Selasa, 24 Februari 2015

Obat Sakit perut Paling manjur

Sakit perut yang datang tiba tiba memang sangat mengganggu aktivitas
Jika anda mengalami sakit perut seprti Diare,mual dll
Dan bingung untuk memilih obat yang mujarab,skarang saya rekomendasikan obat herbal yang benar benar ampuh dan sudah saya buktikan sendiri,bahkan saat asam lambung saya kambuh pun saya selalu minum obat ini,dan alhamdulillah selalu sembuh

Pil Chi Kit Teck Aun yapss obat herbal buatan negeri jiran Malaysia ini yang saya maksud
Meskipun buatan malaysia namun obat herbal ini sudah beredar di  Indonesia.

Kotak obat ini kecil bisa kita letak di dompet  atau saku otomatis mudah di bawa kemana mana.

Aturan Pakai:
Dewasa : 1 bungkus per minum, 4x sehari
Anak-anak 1 – 2 tahun : 5 butir per minum, 4x sehari
Anak-anak 2 – 3 tahun : 10 butir per minum, 4x sehari
Anak-anak 3 tahun keatas : ½ bungkus per minum, 4x sehari

Khasiat:Digunakan untuk mengobati sakit perut, diare, mencret, perut kembung, nyeri haid, muntah - muntah ringan, mabuk perjalaan dan keracunan makanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar